•   Sabtu, 23 November 2019
Madiun

Anggota Komisi V DPR RI Ajak Dialog Ratusan Petani Madiun

( words)


SURABAYAPAGI.com, Madiun - Sejumlah tokoh masyarakat (tomas) serta ratusan petani warga Desa Kebonsari, Kabupaten Madiun mengadakan rapat dengar pendapat dengan anggota DPR RI Soehartono dari fraksi partai Nasdem yang sekaligus anggota komisi V (22/1/2019).

Dalam rapat dengar pendapat tersebut warga penerima bantuan BSPS (bantuan stimulan perumahan swadaya) mengaku sangat bersyukur karena rumahnya di beri bantuan oleh DPR RI H Soehartono, "Kami sangat bersyukur dengan bantuan bsps pasalny kalau dahulu lantai nya masih tanah sekarang menjadi semen atau keramik, sedangkan dinding yang dulu batu bata sekarang sudah di plester pakai semen," kata seorang tokoh masyarakat Desa Kebonsari.

Sementara itu Ahmadi (50) warga petani yang berada di desa Kebonsari juga mengucapkan terimkasih pada anggota DPR RI H Soehartono atas bantuan saluran pertanian sehingga hasil panen bisa meningkat.

"Kami mewakili petani penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada bapak Soehartono anggota DPR RI komisi V karena hasil panen meningkat," katanya. Aan

Berita Populer