•   Kamis, 19 September 2019
Slc

Dr Sukma Tetap Gencar Dengan Aksi Sosial

( words)
Sahabat Dr Sukma dan Paguyuban Ojol saat buka puasa bersama di Taman Absari, Surabaya, Jawa Timur


SURABAYAPAGI.com - Kegiatan sosial terus dilakukan oleh pria mantan calon legislatif dewan yang gagal di Kota Surabaya pada pemilu 2019 lalu. Sebagian kecil dari sederetan mereka masih melakukan aksi yang sama seperti halnya saat melakukan kampanye menjelang Pemilu lalu.
Hal ini yang dilakukan oleh dr Sukma Sahadewa salah satu caleg Kota Surabaya yang gagal meraih kursi serta Sehabat Dokter Sukma dan Paguyuban Ojol. Dia tetap mengisi rutinitas dengan kegiatan sosial khususnya di bulan ramadan dengan membagikan kotak nasi untuk berbuka puasa pada masyarakat yang melintas di Taman Absari Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019).

Image"Berbagi kepada driver Ojol dan masyarakat ini sering kami jalani, Artinya bahwa setiap kegiatan ini kan banyak para driver di jalan dan menunggu penumpang, kadang sampai lupa waktu untuk makan, harapan kita bahwa dengan momentum ini kita juga peduli pada orang-orang yang mungkin tidak dipedulikan oleh orang lain" ujarnya.

"Ini menjadi salah satu rasa empati kita kepada masyarakat dan kita juga mengajak para driver ojek online baik R2 maupun R4, berbagi kepada sesama, jadi kita mengumpulkan hasil yang berupa makanan atau yang berupa kue kita bagikan kepada pengendara jalan" tutupnya.

Berita Populer