•   Senin, 21 Oktober 2019
Ekonomi NKRI

Go-Jek Dapat Suntukan Investasi dari AIA Indonesia

( words)
AIA Indonesia Suntik Investasi ke Go-Jek. (FOTO: AIA Indonesia)


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta –PT Aplikasi karya anak bangsa (Go-Jek) mendapatkan suntikan dana melalui penanaman investasi pada putaran pendanaan seri F Go- Jek.

Rabu (18/9/2019) kemarin, PT AIA Financial (AIA Indonesia) mengumumkan kerja sama strategis dengan Go-jek. Kerja sama strategis ini akan mendorong Go-Jek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, AIA Indonesia akan menyediakan asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta produk-produkwellness bagi para pengguna, mitra pengemudi, serta mitramerchant Go-Jek di seluruh Indonesia.

Co-Founder Go-Jek, Kevin Aluwi mengatakan, kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk memproteksi masa depan keluarga Indonesia.

"Bergabungnya AIA Indonesia akan semakin mengukuhkan langkah Go-Jek untuk menghadirkan lebih banyak lagi perubahan positif," katanya di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur AIA Indonesia, Sainthan Satyamoorthy menuturkan, kerja sama ini membuka suatu peluang unik dan menarik bagi AIA Indonesia, konsumen, serta distributor AIA Indonesia.

Melalui kerja sama strategis ini, AIA Indonesia dan Go-Jek akan menggabungkan berbagai produk dan layanan terdepan untuk mengembangkan cara inovatif yang lebih tepat sasaran untuk para konsumen di seluruh Indonesia.

"AIA Indonesia dan Go-Jek sama-sama memiliki ambisi untuk melindungi dan mendukung masyarakat Indonesia, dan dengan bekerja sama, saya yakin kami dapat membantu jutaan masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," tukasnya.

Berita Populer