•   Senin, 21 Oktober 2019
Kriminal

Nyabu agar Kuat  Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

( words)
Suryadi dan Mujiana dirilis di Polsek Sukomanunggal, Rabu (18/9/2019).


Pasangan Haram Kepergok Pesta Sabu di Kamar Mandi

TERLALU! Pasangan selingkuh ini seakan makin menjadi-jadi ulahnya, di saat sudah bau tanah. Bagaimana tidak, meski sudah tak muda lagi, keduanya nekat selingkuh. Tak hanya itu, pasangan haram ini kepergok mengkonsumsi sabu di dalam kamar mandi bersama. Sungguh bejat!

Wartawan SurabayaPagi, Firman Rachmanudin

Pasangan selingkuh uzur inipun akhirnya diamankan oleh Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya. Kedua tersangka itu adalah Suryadi (48), warga Jalan Kapasari Pedukuhan 7, yang tinggal di Tambaksari Gg. II Surabaya dan Mujiana (52), warga Jalan Kebon Dalem Gg. 1, Surabaya. Masing-masing masih memiliki pasangan sah. Parahnya lagi, suami Mujiana merupakan keponakan Suryadi.

Di hadapan penyidik, pelaku Suryadi mengaku yang mempunyai ide mengkonsumsi sabu itu. Di samping untuk stamina, dirinya mengkonsumsi juga ketika hendak berhubungan badan.

"Untuk kerja biar kuat saat lembur di percetakan. Sementara nyabu di kamar mandi supaya gak tahu suami Mujiana," aku pelaku Suryadi.

Mujiana sendiri membenarkan jika sudah empat kali mengkonsumsi sabu bersama selingkuhnya itu

"Yang punya ide nyabu pelaku Suryadi, namun yang membeli sabu saya dan dibeli di daerah Bolodewo," jelas Mujiana.

Mujiana mengimbuhkan, ia memakai sabu di dalam kamar mandi bersama Suryadi saat suaminya sedang tidur. Dan selama itu, tidak pernah ketahuan. "Saya makainya itu tengah malam," tambahnya.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono mengatakan, keduanya diamankan, Sabtu, 24 September 2019 lalu pukul 23.30 WIB, di Jalan Pegirikan Surabaya setelah mendapatkan laporan dari warga.

"Dari keduanya kita amankan 1 plastik kiip yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu sabu dengan berat 0,56 Gram, kami hentikan saat mereka pulang dari transaksi sabu," sebut Muljono, Rabu (18/9).

Saat diamankan, sabu tersebut ada di genggaman tangan Mujiana yang dibelinya dari seorang bandar di Bolodewo dengan harga Rp 300 ribu.

Keduanya kini sama-sama mendekam dalam penjara Polsek Sukomanunggal Surabaya. Mereka akan dijerat Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

Berita Populer