•   Senin, 21 Oktober 2019
Skandal Selebriti

Paula Verhoeven Ditendang Bayi

( words)
Paula Verhoeven


SURABAYAPAGI, Jakarta- Menjadi calon ibu merupakan hal yang kini tengah dirasakan oleh Paula Verhoeven. Tak lama lagi, wanita 32 tahun ini akan segera menjadi ibu dari seorang anak, yang merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan Baim Wong.

Di usia kehamilannya yang memasuki bulan ke-6, Paula mengaku bahwa ia mulai merasakan tendangan dari janin dalam kandungannya. Bahkan, ia mengungkap bahwa si kecil mulai bisa berinteraksi saat diajak mendengarkan musik atau ayat Al-Qur’an.

"Sudah (merasakan tendangan anak). Sekarang sudah agak berasa, kalau dulu kan belum. Kalau sekarang mulai bisa nendang," ungkap Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Sudah bisa didengarin musik atau Al-Qur’an, jadi pas didengarin itu dia langsung berinteraksi kayak nendang-nendang. Jadi senang lah," sambungnya.

Memiliki anak yang mulai sering menendang, apakah artinya Paula dan Baim akan memiliki anak laki-laki? Sayangnya, Paula hingga kini pun masih belum tahu pasti soal jenis kelamin sang anak.

"(Jenis kelamin) Sudah, sudah tahu. Tapi kemarin masih ngumpet juga, masih belum tahu pastinya," kata Paula.

Saat ini, Paula sendiri diketahui tak terlalu banyak mengambil pekerjaan. Bahkan usai melahirkan nanti, ia mengaku akan lebih fokus untuk mengurus buah hatinya.

"Enggak tahu ya (mau libur sampai kapan setelah lahiran). So far sih fokus ke anak dulu, kalau kerjaan sekarang sudah ada program tv itu. Jadi banyak nyetok juga," jelasnya.

Paula menngaku merindukan liburan berdua bersama sang suami, Baim Wong.

"Kangen deh bisa jalan-jalan berdua lagi sama kamu," ujar Paula di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Paula memeluk erat Baim saat liburan di satu negara. Terlihat Baim juga memegang kamera untuk aktivitas vlog.

Meski tak bisa liburan bersama dalam waktu dekat, Paula menyambut bahagia calon bayi yang ada di kandungannya.

"Tapi sekarang udah ada @bapau_junior seneng deh," sambung Paula Verhoeven.

Melihat unggahan istrinya, Baim pun segera bertindak. Baim berkomentar dan segera mengajak Paula dan anaknya nanti ketika lahir untuk liburan.

"Nanti ya sayang ❤️," ujar Baim.

Unggahan ini pun mendapatkan respons beragam dari para netizen. Banyak yang mendoakan agar persalinan Paula mendapatkan kelancaran hingga proses persalinan nanti.

"Sehat-sehat ya cantik ❤️❤️❤️Kembaran Aku," bunyi komentar Vega Darwanti.on

Berita Populer