•   Senin, 21 Oktober 2019
Ekonomi China

Pemimping yang Menginspirasi Dunia Teknologi Berasal Dari China, Siapa Dia?

( words)
Jack Ma (kiri), ketua eksekutif raksasa e-commerce Alibaba, mengadakan dialog dengan Elon Musk, CEO pembuat mobil listrik AS Tesla Inc., pada upacara pembukaan Konferensi Kecerdasan Buatan Dunia (WAIC) 2019 di Shanghai Cina bagian timur, 29 Agustus 2019. SP/Xnh


SURABAYAPAGI.com - Elon Musk, CEO pembuat mobil listrik Tesla, dinobatkan sebagai pemimpin paling inspiratif dalam bidang teknologi oleh situs rekrutmen teknologi yang disewa.

Musk juga pendiri dan CEO perusahaan roket SpaceX, dan CEO Neuralink dan The Boring Company.

Jack Ma dari Alibaba menempati urutan kelima dalam daftar situs web tersebut, menurut Laporan Kesehatan Merek 2019 milik Hired.

Jack Ma meninggalkan posisi penting sebagai ketua Alibaba pada 10 September.

Setelah meninggalkan kantor, ia akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk pendidikan, filantropi dan perlindungan lingkungan, kata Ma pada perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-20.

Menurut daftar Billionaires Forbes, Jack Ma dan Elon Musk berada di peringkat ke-21 dan ke-40, dengan kekayaan masing-masing $ 37,3 miliar dan $ 22,3 miliar.

Laporan tahunan mengumpulkan tanggapan dari lebih dari 3.600 pekerja teknologi yang menggunakan platform online Hired di AS, Inggris, Prancis dan Kanada selama Juni dan Juli.

Berita Populer