•   Senin, 21 Oktober 2019
Perbankan

Permata Bank Apresiasi Nasabah lewat Wealth Wisdom

( words)
Djumariah Tenteram - Direktur Retail Banking PermataBank (kiri) bersma Wijani Tjendro - Regional Head East java of PermataBank dan Glen Ranti-Head of Marketing Communication PermataBank pada acara Media Gathering Wealth Wisdom di Sheraton Surabaya. Sp/Iker


SURABAYA PAGI, Surabaya - Sebagai wujud apresiasi bagi para nasabah di Surabaya, PermataBank hadirkan Wealth Wisdom pertama kalinya di Surabaya. Wealth Wisdom merupakan sebuah acara tahunan PermataBank sejak tahun 2014 dan akan hadir di Sheraton hotel Surabaya untuk pertama kalinya.


Melalui rangkaian kelas Wealth Wisdom memberikan sebuah perspektif yang berbeda mengenai esensi dari kekayaan yang sesungguhnya. Memberikan pembahasan mengenai perkembangan literasi keuangan, investasi dan isu terkini.

"Sealin Jakarta, Surabaya menjadi kota terbesar kedua. Kami ingin mengapresiasi para nasabah di Surabaya, Wealth Wisdom Surabaya sebuah perspektif baru menyikapi era percepatan secara lebih baik sehingga kesehatan mental dan fisik tetap terjaga," kata Djumariah Tenteram selaku Retail Banking Director PermataBank.

Mengusung tema Mindfully Wealth in 21st Century, PermataBank melihat adanya sebuah perubahan dasar yang signifikan, dimana terjadi transisis kebiasaan masyarakat metropolitan cenderung memiliki tingkat stress yang tinggi.

Djumariah juga menambahkan di era percepatan seperti saat ini, informsi mengenai pengelolaan kekayaan yang tepat harus disajikan dalam cara yang semakin relevan bagi masyarakat masa kini.

"Kami ingin memberikan kontribusi dalam bentuk sebuah paparan akan pentingnya perkembangan literasi keuangan, memperhatikan keseimbangan gaya hidup, penggunaan teknologi serta menerapkan konsep mindful dalam keseharian untuk mendapatkan sebuah kualitas hidup yang lebih baik lagi," tandasnya. Iker

Berita Populer