•   Senin, 24 Februari 2020
Entertainment

Pernikahan Rp5 Miliar Vicky Prasetyo

( words)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga


SURABAYAPAGI.com - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah menjadi sorotan. Setelah melakukan foto pre-wedding dengan konsep dongeng Beauty and The Beast, biaya pesta pernikahan mereka juga mencapai angka yang fantastis.
“Sebar tiga ribu undangan. Bukannya sombong ya, kita menghabiskan hampir Rp5 miliar,” seloroh Vicky usai mengikuti acara Bachelor Party di Best Western, Jakarta Timur pada 25 Januari 2018.
Mencapai biaya yang fantastis, lantas dari mana uang tersebut?
“Walaupun mayoritas itu endorse. Enggak punya duit saya,” sambung mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut membuat seisi ruangan tertawa.
Sebenarnya menurut Angel, dari awal mereka tidak ada niat untuk mengadakan pesta dari sponsor. Namun karena sorotan yang luas dari masyarakat, banyak pihak yang mengajak kerja sama.
“Menurut netizen ini pernikahan cukup viral, jadi pada saat ada yang menghubungi kita mereka yang menawarkan. ‘Saya mau dong, endorse ini buat pernikahan Mas Vicky.’ Kita awalnya emang enggak sengaja mau cari endorse-an,” ucap penyanyi dangdut tersebut.
Karena banyaknya pihak yang ingin menjadi sponsor, Angel dan Vicky bahkan sampai membuat proposal kerja sama agar masing-masing pihak untung.
“Akhirnya tim wedding membuat sebuah proposal supaya tertata rapi gitu, jadi sesuai dengan porsinya. Alhamdulillah pernikahannya rencana sekian tapi malah 3 kali lipat naik,” lanjutnya.
Bahkan ada juga yang menawari mantan istri siri Rhoma Irama tersebut menjadi bintang iklan.
“Jujur aja ada dealing juga untuk beberapa iklan, saya menjadi ambassador. Mereka lihat ini momen kami mau menikah akhirnya dipercepat tadi malam sudah sign kontrak. Yang nego semua suami. Alhamdulillah pernikahan ini saya rasa bawa rezeki, kita enggak ngeluarin, malah masuk,” ungkapnya. (viv/cr)

Berita Populer