•   Kamis, 19 September 2019
Entertainment

Sekali Keluar, Habis Rp 3 Miliar

( words)
Krisdayanti


SURABAYAPAGI, Jakarta- Krisdayanti menjadi salah satu selebriti yang maju dalam Pileg 2019. KD berhasil lolos dan akan menjadi wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.
Stigma kinerja buruk selebriti sebagai wakil rakyat turut menjadi perhatian KD. Istri Raul Lemos tersebut berharap agar masyarakat tak lagi menerapkan stigma negatif itu.
“Dengan dipilihnya saya, dengan beberapa temen artis, enggak lebih dari 5% ya di parlemen jangan pernah berasumsi kinerja artis tuh buruk. Jadi mudah-mudahan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan,” ungkap Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok pada Jumat (28/6/2019).
Krisdayanti menjelaskan bahwa sebenarnya kinerja artis di parlemen tidak semuanya buruk. Beberapa contoh artis lain juga ada menunjukkan performa baik ketika dipercaya di wakil rakyat.
“Tapi kita lihat seperti senior kita Mas Tantowi Yahya, dan Bu Okky Asokawati yang sangat concern menyuarakan menyerap aspirasi konstituennya,” lanjutnya.
Ke depannya, Krisdayanti berharap agar ia bisa menyalurkan aspirasi masyarakat di DPR nanti. Namun KD berjanji akan berusaha maksimal agar bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.
“Mudah-mudahan sepanjang Oktober ini, menjelang Oktober banyak menitipkan hal banyak kepada saya. Mudah-mudahan saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa. Tapi saya sampaikan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan segala sesuatu untuk Indonesia lebih baik, bisa Indonesia naik kelas,” tandasnya.
Namun di sisi lain, meski jadi wakil rakyat, Krisdayanti dalam kesehariannya tak bias lepas dari kemewahan. Hal ini dibuktikan Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani. Mereka mampu mengorek detail nilai outfit yang dikenakan sang diva saat itu. Dimulai dari rambut, KD diprediksi mengeluarkan Rp750.000 hanya untuk membayar jasa seorang stylish.
Sementara untuk atasan bermaterial kaus dengan butiran kristal yang dikenakannya bernilai Rp3,5 juta. KD menambahkan, untuk vest dan celana panjang biru muda yang dipakainya berkisar Rp1,5 juta dengan sepatu berharga Rp13 juta.
Beralih dari sepatu, perhiasan mewah yang melekat pada tangan KD pun tak lepas dari sorotan. Pelantun Mencintaimu itu juga diketahui mengenakan jam tangan mewah bernilai Rp700 juta.
Itu belum termasuk cincin berlian 3 karat bernilai Rp700 juta dan anting berlian 1,5 karat seharga Rp400 juta. Jangan pula lupakan tas bernilai Rp180 juta yang ditentengnya.
Dengan begitu, Jessica Iskandar memprediksi Krisdayanti mengenakan item fesyen bernilai total Rp3 miliar setiap beraktivitas di luar rumah. Mendengar pernyataan tersebut, KD berkata, “Ya Allah, jangan gitu dong. Ini bukan saya yang pamer loh ya pemirsa.

Berita Populer