•   Senin, 21 Oktober 2019
Ekonomi China

Taman Bertema Universal Beijing Bakal Segera Dibuka pada 2020

( words)
Proyek Taman bertema Universal Beijing SP/Cdly


SURABAYAPAGI.com - Akun resmi WeChat Universal Beijing Resort telah mengumumkan taman itu akan dibuka pada tahun 2021, dengan membawa China taman hiburan internasional utama lainnya. Taman ini akan menjadi taman hiburan universal terbesar di dunia setelah pembangunannya selesai.

Proyek taman diumumkan pada tahun 2014 dan merupakan taman hiburan Universal kelima dan yang ketiga di Asia.

Destinasi baru akan berlokasi di daerah Tongzhou Beijing dan akan dilayani oleh stasiun kereta bawah tanah khusus di dua jalur metro. Taman ini diharapkan menjadi tempat berbagai atraksi dan wahana produksi besar Universal termasuk Harry Potter, Minions, Hollywood, dan Jurassic Park.

Universal Beijing Resort dimiliki oleh Beijing International Resort Co Ltd, perusahaan patungan antara Beijing Shouhuan Cultural Tourism Investment Co Ltd dan Universal Parks & Resorts, sebuah unit bisnis dari Comcast NBCUniversal.

Universal Beijing Resort akan debut dua hotel: Universal Studios Grand Hotel dan NUO Resort Hotel - Universal Beijing Resort.

Kelly Ryner, presiden Thinkwell Asia, sebuah perusahaan desain dan produksi taman hiburan, mengatakan: "Taman ini akan mengisi celah besar di pasar untuk Beijing, tidak hanya untuk penduduk lokal tetapi juga akan mendorong pariwisata."

Dia mengatakan ada semangat di China untuk industri film. Universal Studios memiliki beberapa film luar biasa yang menjadikan pengalaman mendalam kelas dunia. "

Ryner mengatakan cuaca musim dingin di Beijing membuatnya menantang tetapi tim desain Universal Beijing akan mempertimbangkannya.

Industri taman hiburan sedang booming di negara ini, disorot oleh Shanghai Disney Resort.

Walt Disney Company telah berinvestasi dalam lebih banyak wahana dan atraksi di Disney Resort di Shanghai dan di Hong Kong.

Disney sebelumnya mengumumkan rencananya untuk menambah area bertema Zootopia ke Shanghai Disneyland, "tanah" Zootopia pertama di taman Disney di seluruh dunia, menyusul kesuksesan besar film animasi di China.

Disney juga akan memperbarui Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland dan akan membuka area bertema Beku di Hong Kong Disneyland pada 2021 dengan dua wahana baru.

Di China, taman hiburan telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam hal jumlah pengunjung tahun lalu, dengan peningkatan kunjungan dua digit ke taman Chimelong Group, menurut Indeks Tema Absensi Laporan Daya Tarik Global 2018 yang diterbitkan oleh AECOM dan TEA.

Laporan tersebut mengatakan Hong Kong Disneyland dan Shanghai Disneyland juga menikmati pertumbuhan yang substansial, dengan program peluncuran taman Shanghai untuk menarik lebih banyak pengunjung termasuk tiket tahunan pertamanya.

Berita Populer