•   Sabtu, 25 Januari 2020
Pilwali 2020

Tjandra Optimis Dapat Rekom DPP PDIP Maju Cawawali Surabaya 2020

( words)
Mega Jaya Abadi Tjandra.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Persaingan dalam penjaringan pencalonan pilihan calon Walikota (cawali) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) makin ketat, mengingat banyak kandidat yang sudah mengembalikan formulir pendaftara Cawali Surabaya 2020.

Namun berbeda dengan Mega Jaya Abadi Tjandra. Saat para kader dan tokoh elit PDIP berlomba mendaftarkan Cawali, pria yang akrab disapa Macan ini memilih maju dalam pencalonan calon Wakil Walikota (Cawawali) Surabaya.

Tjandra mengatakan alasan dirinya mencalonkan sebagai Cawawali karena melihat masih banyak yang senior dikubu partai berlambangkan kepala Banteng tersebut.

“Yang pertama saya tidak mau melangkahi senior saya, kedua saya mempunyai ide dan gagasan yang mungkin tidak dimiliki L1 (Cawali). Nah, semua ide dan gagasan untuk memajukan Kota Surabaya inilah yang nantinya bisa menjadi pelengkap L1 untuk memajukan Surabaya bersama,” ungkapnya Jumat (13/9) Malam.

Selain itu Tjandra juga optimis mendapat rekom dari DPP PDIP dalam pencalonan Cawawali Surabaya 2020. “ ya kita harus optimis, tapi saya serahkan semuanya ke DPP,“ katanya.

Tjandra yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengusaha ini optimis bila ada Cawali yang meminangnya” sebagai Cawawali, sebab dia memiliki langkah-langkah untuk meningkatkan taraf hidup masayarakat Kota Surabaya di berbagai bidang. Baik itu pendidikan, kesehatan, teknologi hingga mengentas kemiskinan.

Saya yakin bila nanti ada yang memilih saya mendampingi sebagai Cawawali, dan bila nanti terpilih, pada tahun pertama, tingkat kemiskinan akan terentas,” ucapnya.

Dia melanjutkan, membangkitkan semangat keberanian Arek Suroboyo dengan melalui biidang pendidikan, teknologi, ekonomi, pembangunan dan berhubungan dengan transformasi 4.0. “ Itulah nanti transformasi yang saya lakukan, tapi saat ini saya masih belum bisa bicara panjang lebar, tunggu saja,”pungkasnya.alq

Berita Populer